Banner 468 X 60

Minggu, 18 Juli 2010

Download PCMAV 3.03 + Build 2


Autoit-ReplaceIcon
Autoit-ReplaceIcon. Worm unik ini berbasis script AutoIt dan  memiliki kemampuan polymorphic. Ukuran filenya dapat  bervariasi, demikian pula file autorun.inf yang diciptakan. Bahkan  keterangan bahasa pada saat klik kanan – Properties – Version –  Language, juga dapat berbeda-beda pada masing-masing file worm yang  tercipta. Nama file worm yang menyebar  melalui media disk juga tampak acak walaupun selalu berekstensi *.exe  dan terdiri dari 6 karakter. Contohnya:
brgzdt.exe
civfap.exe
hissyn.exe
naigpy.exe
uxjxhp.exe

 Uniknya, icon yang digunakan juga beraneka ragam, beberapa contoh  file worm dengan icon yang berbeda-beda terlihat seperti pada gambar  diatas. Nama Autoit-ReplaceIcon diambil dari salah satu objek function   (ImageList_ReplaceIcon) yang terbaca pada tubuh worm. File yang aktif di  memory bernama csrcs.exe (terletak pada lokasi WINDOWS\System32),  sekilas terlihat seolah file csrss.exe milik sistem Windows.
 ———————————————-
 Untuk membasmi virus ini ataupun varian virus lainnya, PCMAV 3.0.3  Update Build2 telah hadir dengan penambahan 15  pengenal  varian   virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 3.0.3, sangat     disarankan   segera  melakukan update, agar PCMAV Anda dapat     mengenali dan    membasmi virus lebih banyak lagi.
 Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup        menjalankan PCMAV.exe, komputer harus dalam keadaan     aktif terhubung    ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic   Updates   dari  PCMAV   akan secara otomatis men-download dan meng-update   database    dari   PCMAV.
 Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut secara        manual, Anda bisa men-download file-nya melalui beberapa link ini:
 SendSpace.com
ZippyShare.com  (mirror)
Rapidshare.com  (mirror)
 Letakkan file hasil download tersebut (update.vdb) ke dalam folder        \vdb. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda   cukup  menimpanya.     Pastikan sekali lagi, bahwa nama  file  update  adalah update.vdb, jika     berbeda, cukup ubah namanya.  Dan  nanti saat  Anda kembali menjalankan     PCMAV, ia sudah dalam  keadaan  kondisi  ter-update.
 Daftar tambahan virus hingga PCMAV 3.0.3 Update Build2:
74BE16
74BE16.exe.A
74BE16.exe.B
74BE16.fne.A
74BE16.fne.B
74BE16.fne.C
74BE16.fne.D
74BE16.fne.E
74BE16.fne.F
74BE16.fne.G
74BE16.fnr.A
74BE16.fnr.B
Aibo.C
Anti
Anti.doc
Autoit.EY
Autoit.EZ
Autoit.EZ.cmd
Autoit.EZ.inf
Autoit.FA
Autoit-ReplaceIcon
CekVirus
DosenBlagu
Hasmi.B
Hasmi.B.ini
Hswdc.B
Iklan
KillMe
Malingsi.R
Malingsi.S
Malingsi.S.ini
Malingsi.T
Malingsi.T.ini
Malingsi.T.mrc
Malingsi.T.sys.A
Malingsi.T.sys.B
Malingsi.T.sys.C
Malingsi.T.sys.D
Malingsi.T.sys.E
Malingsi.T.sys.F
Malingsi.T.sys.G
Malingsi.T.sys.H
Metamorpica
Minerva.D
MyDoom.B
Restui

4 komentar:

om rame mengatakan...

terima kasih atas sharenya, bermanfaat untuk membasmi si bandeL yang suka bersarang di kompi atau Leppy.

cHR!$ is $!RHc mengatakan...

Sama - sama om...
Thanks atas kunjungannya

Anonim mengatakan...

mantap bro postingannya.... thx comment2nya....

cHR!$ is $!RHc mengatakan...

OK sob..
sama - sama

Posting Komentar

Silahkan memerikan komentar...